Nonton Street Woman Fighter Episode 5 di Mnet: Misi Kru Mega

HOOK di street woman fighter

Nonton Street Woman Fighter Episode 5 di Mnet: Misi Kru Mega

Program acara terbaru Mnet, Street Woman Fighter episode 5 akan tayang pada Selasa (28/9/2021) pukul 22.20 KST, atau pukul 20.20 WIB jika tidak ada perubahan jadwal.

Street Woman Fighter adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan kru tari wanita yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk menjadi tim nomor 1.

Para penari akan menampilkan berbagai genre tarian street dance, antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance.

8 kru tersebut di antaranya adalah YGX, WANT, WAYB, PROWDMON, LACHICHA, HolyBang, HOOK, CocaNButter. Kang Daniel adalah MC acara tersebut, sementara BoA dan Taeyong NCT ditunjuk sebagai dua juri.

Sebelumnya dalam Street Woman Fighter episode 4, kru pertama yang meninggalkan Street Woman Fighter telah diputuskan melalui pertarungan.

Ketika LACHICA membuat koreografi menggunakan topi, keadaan menjadi tegang dengan HolyBang. Sementara itu, WAYB merasa lega ketika dipilih oleh CL saat mereka mengira akan kalah melawan PROWDMON.

Sementara, Dalam preview episode 5 yang dibagikan, WAYB telah dieliminasi dari acara dan kini tersisa tujuh kru lainnya yang bertahan.

LACHICA, PROWDMON, CocaNButter, HolyBang, WANT, YGX, HOOK akan maju ke babak berikutnya setelah kompetisi yang sengit.

Misi berikutnya adalah “Misi Kru Mega”, di mana hasil misi ini akan dinilai dengan kombinasi dari skor voting global dan skor juri pertarungan.

Baca Juga  Nonton Street Woman Fighter Episode 6 di Mnet: Babak Eliminasi Kedua

Akan ada lagi kru yang keluar sebagai hasil dari misi ini. Siapakah yang akan dikeluarkan sebagai hasil dari Misi Kru Mega ini?

Ketujuh kru akan mempersembahkan penampilan berskala besar. Pemungutan suara pun sudah dimulai dari akhir episode sebelumnya.

Link Streaming Street Woman Fighter Episode 5 di Hypera.

Link Streaming Street Woman Fighter Episode 5 di YouTube Mnet.

Link Streaming Street Woman Fighter Episode 5 di VIU.

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Post a Comment

DMCA.com Protection Status