Nonton The Penthouse 3 Sub Indo: 4 Poin Utama yang Patut Dinantikan

Nonton The Penthouse 3 Sub Indo: 4 Poin Utama yang Patut Dinantikan

Drama Korea The Penthouse 3 akan menayangkan episode pertamanya pada malam ini, Jumat (4/6/2021) pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di SBS.

Drama ini akan tayang setiap hari Jumat dan bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming berbayar VIU.

The Penthouse 3 akan tayang di VIU satu hari setelah drama itu mengudara di Korea Selatan.  Yang artinya, The Penthouse 3 akan tayang setiap Sabtu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Produser The Penthouse mengatakan, “Sama seperti musim 1 dan 2, petunjuk penting yang pasti tidak boleh Anda lewatkan akan muncul di pemutaran perdana musim ketiga ini. Harap tetap bersama The Penthouse 3 sampai akhir, di mana pertanyaan-pertanyaan di setiap akhir musim akan terurai serta kesimpulan yang disebabkan oleh keserakahan para penjahat,” katanya seperti dikutip iMBC.

Menjelang musim terakhir The Penthouse yang sangat dinanti, berikut adalah empat poin penting yang harus diperhatikan dalam drama ini, seperti dikutip Soompi.

1. Digarap oleh Kru dan Aktor yang Luar Biasa

Dengan bakat luar biasa dan etos kerja yang berorientasi pada detail, penulis Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min menciptakan adegan yang benar-benar memukau untuk Musim 1 dan 2.

Untuk menambah karya hebat mereka, ada Eugene dan Lee Ji Ah, yang dengan sempurna menangkap sosok keibuan, yaitu cinta yang akan mengorbankan segalanya untuk anak-anak mereka.

Lalu, ada Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon, yang dengan sempurna menggambarkan keserakahan ganas yang diperlukan untuk kekayaan dan kehormatan dalam masyarakat mereka.

Berkat warna individu setiap aktor, setiap karakter dapat menjadi hidup dengan caranya sendiri yang menonjol. Setelah membuktikan kekuatan mereka dari musim ke musim.

Para pemain dan kru The Penthouse dipuji sebagai “Penthouse Golden Legion” oleh pemirsa karena mereka mengirimkan kepercayaan dan dukungan kepada penulis, sutradara, dan aktor untuk mengantisipasi kisah sukses lainnya dengan musim ketiga.

2. Karakter Baru

Setelah pengenalan Jin Boon Hong (Ahn Yun Hong) di musim kedua, perencana studi pribadi Ha Eun Byul (Choi Ye Bin), The Penthouse 3 juga akan memperkenalkan beberapa karakter baru untuk terus menambahkan gangguan tak terduga ke plot.

Mereka termasuk Baek Joon Gi (On Joo Wan), yang menemani Logan Lee (Park Eun Seok) kembali dari Amerika Serikat dan Yoo Dong Pil (Park Ho San), suami dari Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan ayah dari Yoo Je Ni (Jin Ji Hee), yang telah kembali dari penjara setelah bertugas menggantikan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Karena ketiga karakter ini memiliki hubungan lama yang misterius dengan orang-orang dari Hera Palace, pemirsa dapat menantikan kegembiraan dan kejutan yang akan mereka bawa ke “The Penthouse.”

3. Ketegangan dari Balas Dendam yang Belum Selesai

The Penthouse berfokus pada dua kata kunci yang sangat penting dalam masyarakat Korea: “real estate” dan “pendidikan.”

Dengan dua topik ini, mereka mampu mengeluarkan keserakahan dan kisah-kisah misterius yang mengikuti yang mengarah pada balas dendam dan kejatuhan penjahat.

Musim 3 akan terbukti lebih mengejutkan karena karakter lama dan baru sekali lagi dipaksa untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang mereka cintai, sementara yang lain terus memenuhi keserakahan mereka.

Karena banyak karakter tidak lagi memiliki tempat untuk bersembunyi, The Penthouse 3 akan menawarkan plot yang tidak terduga dengan tikungan tak berujung untuk menghadirkan drama balas dendam yang menegangkan yang melampaui dua musim pertama.

4. War In Life

Di akhir The Penthouse 2, Oh Yoon Hee (Eugene) menyerahkan diri, yang menyebabkan dibukanya kembali persidangan pembunuhan untuk Min Seol Ah (Jo Soo Min).

Saat di penjara, Joo Dan Tae dengan senang hati menerima surat kabar yang mengatakan “Hari sembilan sampai Logan Lee keluar,” dan segera setelah itu, Logan Lee mengalami ledakan mobil tepat di depan Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) .

Karakter sekarang harus menghadapi tragedi kematian Logan Lee dan mengevaluasi kembali langkah balas dendam mereka selanjutnya untuk secara resmi mengakhiri “War in Life” ini.

Tontonlah tayangan drama ini untuk mengetahui bagaimana perang balas dendam ini berakhir, nasib karakter serakah ini, dan kesimpulan dari alam semesta “The Penthouse”.

Sumber foto: SBS

Post a Comment