Sinopsis A Love So Beautiful Episode 4 di Netflix: Hadiah untuk Cha Heon

Sinopsis A Love So Beautiful Episode 4 di Netflix: Hadiah untuk Cha Heon

Drama Korea terbaru, A Love So Beautiful episode 4 telah mengudara pada Senin (4/1/2021), pukul 17.00 KST, atau pukul 15.00 WIB di KakaoTV. Drama Korea ini juga bisa ditonton di Netflix.

A Love So Beautiful episode 4 menceritakan tentang Shin Sol Yi yang ingin membelikan kado ulang tahun untuk Cha Heon. Namun, ia tidak memiliki cukup uang untuk membeli jam tangan yang ia inginkan.

Karena itu, Sol Yi berusaha memenangkan lomba pekan olahraga yang digelar oleh sekolahnya. Menurut salah satu temannya, hadiah dari lomba tersebut adalah voucher belanja seniai 1,5 juta won untuk masing-masing siswa.

Ha Young dan Sol Yi bersemangat mengikuti lomba tersebut karena Ha Young juga berusaha membelikan sesuatu untuk ayahnya. Keduanya pun mewakili kelas mereka dalam pertandingan tersebut.

Ha Young dan Sol Yi sama-sama mengikuti lomba lari estafet, dan Sol Yi berperan sebagai pelari terakhir yang mendapatkan bagian lari gawang. Sementara, Ha Young adalah pelari pertama dalam pertandingan tersebut.

Meski Sol Yi tidak mahir olahraga, tetapi ia bersemangat melakukannya demi bisa membelikan hadiah ulang tahun untuk pria yang ia sukai.

Sol Yi sendiri membujuk Cha Heon membantunya berlatih, mengingat pria itu mahir melakukan lari gawang saat mereka masih SMP. Namun ia menolak karena sibuk membaca buku dan belajar.

Karena itu, Dae Sung memutuskan membantu Sol Yi berlatih. Bahkan, karena itu Dae Sung harus melewatkan sejumlah latihan renang yang harus ia ikuti di sekolah.

Beberapa hari sebelum lomba digelar, Ha Young mengalami cedera dan kakinya terkilir. Akibatnya, ia tidak bisa mengikuti perlombaan tersebut. Padahal, Ha Young termasuk pemain kunci yang bisa memenangkan perlombaan.

Sama seperti biasanya, Sol Yi masih sibuk berlatih dengan bantuan Dae Sung. Saat itulah Ha Young memberi tahu Cha Heon alasan mengapa Sol Yi berusaha keras dalam latihan tersebut. Karena itu, Cha Heon akhirnya memutuskan membantu Sol Yi berlatih.

Pekan olahraga akhirnya digelar dan kelas Sol Yi berhasil memenangkan perlombaan tersebut. Namun, yang mengejutkan ternyata hadiah lomba tersebut hanyalah voucher belanja senilai 150 ribu won.

Ternyata, ada kesalahpahaman dari rekan sekelas Sol Yi yang mengatakan bahwa hadiah dari perlombaan itu senilai 1,5 juta won. Ia salah membaca angka nol dari hadiah tersebut.

Setelah menerima voucher tersebut, Sol Yi tampak lemas karena itu tidak akan cukup membeli jam tangan yang ingin ia hadiahkan kepada Cha Heon.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment