Sinopsis Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker Drama Doyoung NCT

Sinopsis Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker Drama Doyoung NCT

Drama Korea terbaru yang dibintangi Doyoung NCT, Cafe Midnight telah  menayangkan episode pertamanya pada Jumat (19/2/2021) di MBC Dramanet dan Seezn.

Cafe Midnight ini merupakan musim ketiga dari drama sebelumnya yang memiliki judul Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker.

Cafe Midnight berlatar di sebuah kafe misterius di jalan lereng gunung yang tidak muncul di peta — dan yang melampaui ruang dan waktu.

Pada musim ketiga ini, drama tersebut akan menceritakan kisah seorang siswa SMA yang secara tak terduga melihat ke masa depan saat berusaha mencari ibunya.

Doyoung akan membintangi season baru drama ini sebagai Son Ji Woo, seorang siswa SMA yang sempurna dalam segala hal, dari nilai hingga penampilan dan kepribadiannya.

Dia terjebak dalam pusaran emosi yang membingungkan saat ibunya mulai kehilangan ingatannya dan dia mulai mengembangkan perasaan untuk teman wanitanya. Ketika Jin Woo menemukan sebuah kafe yang aneh, dia secara tidak sengaja bisa melihat masa depan.

Sementara, aktris pendatang baru Kim In Yi akan berperan sebagai teman sekelas Ji Woo, Sun Min. Sun Min adalah teman sekelas Ji Woo dan sedang bersiap untuk pindah ke Seoul setelah terpilih menjadi trainee idola.

Sun Min adalah tipe orang yang berterus terang yang tidak menyembunyikan perasaannya pada Ji Woo.

Sementara itu, Shin Joo Hwan mengulangi perannya sebagai “master” kafe yang misterius, yang mendengarkan cerita pelanggan kafe dan memberikan kenyamanan serta saran.

Drama 4 episode ini akan tayang setiap Jumat pukul 24.00 KST, atau pukul 22.00 WIB di MBC Dramanet. Sementara, drama itu akan tayang di aplikasi Seezn pada Sabtu pukul 01.00 KST, atau Jumat pukul 23.00 WIB.

Teaser Cafe Midnight dapat ditonton lewat video berikut ini.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment