Sinopsis Drakor My Roommate is a Gumiho Episode 16: Woo Yeo Jadi Manusia?

Sinopsis Drakor My Roommate is a Gumiho Episode 16: Woo Yeo Jadi Manusia?

Drama Korea (drakor) My Roommate is a Gumiho episode terakhir, atau episode 16 telah tayang pada Kamis (15/7/2021) pukul 22.30 KST, atau pukul 20.30 WIB di tvN.

Drama slot Rabu dan Kamis ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.

Dalam My Roommate is a Gumiho episode terakhir menceritakan, Shin Woo Yeo mulai merasakan bahwa dia akan menghilang, bukannya menjadi manusia seperti yang ia duga.

Karena hal itu, Woo Yeo berusaha mempersiapkan semuanya. Namun, ia belum berani mengungkapkan hal itu kepada Lee Dam. Lee Dam  sendiri malah menduga Woo Yeo akan segera berubah menjadi manusia.

Woo Yeo pun mulai berpesan kepada Hye Sun dan orang-orang di sekitar Lee Dam untuk menjaga gadis tersebut. Hye Sun sendiri tidak bisa menahan air matanya karena akan berpisah dengan sahabatnya tersebut.

Di sisi lain, Lee Dam akhirnya sadar bahwa Woo Yeo akan menghilang karena ia menangkap gelagat aneh dari kekasihnya itu. Namun, ketika Lee Dam sedang dalam perjalanan untuk mendatatangi Woo Yeo di rumahnya, Lee Dam malah hampir kecelakaan.

Untungnya, saat itu Woo Yeo muncul dan menyelamatkannya. Akan tetapi tak lama setelah itu, Woo Yeo pun menghilang. Lee Dam hanya bisa menangis melihat kekasihnya itu menghilang untuk selamanya.

Beberapa waktu kemudian, Lee Dam memilih untuk tinggal di rumah Woo Yeo dengan harapan bahwa kekasihnya itu akan kembali. Hye Sun sendiri mencoba meyakinkan Lee Dam bahwa Woo Yeo tidak akan pernah kembali.

Baca Juga  Daftar Drama Korea yang Tayang April 2020, The King: Eternal Monarch hingga Born Again

Hingga suatu hari, Woo Yeo tiba-tiba kembali lagi sebagai manusia. Tentu saja hal itu membuat  Lee Dam menangis terharu. Bahkan, keduanya pun memutuskan untuk sering menghabiskan waktu bersama.

Di sisi lain, Do Jae Jin ternyata sudah mendapatkan panggilan wajib militer. Karena takut putus dari Hye Sun, Jae Jin pun tidak mengatakan apa pun tentang hal itu kepada Hye Sun.

Sementara itu, Hye Sun ingin jujur kepada Jae Jin bahwa ia adalah mantan seorang gumiho. Namun, ia juga takut kalau-kalau saja Jae Jin tidak mau menerimanya lagi.

Hingga akhirnya, keduanya pun memutuskan untuk bicara. Jae Jin mengaku dia akan segera pergi wajib militer, sementara Hye Sun mengaku bahwa dia pernah menjadi gumiho yang telah menjadi manusia.

Setelah itu, keduanya sama-sama tidak keberatan dengan fakta tersebut. Hye Sun mengaku akan tetap menunggu Jae Jin hingga ia menyelesaikan wajib militer.

Akhirnya, baik Woo Yeo dan Lee Dam, maupun Hye Sun dan Jae Jin sama-sama menjalani kehidupan sebagai pasangan yang manis.

Baca Juga  Preview Drakor Good Casting Eps 9 di SBS: Tim Khusus NIS Dibubarkan?

Post a Comment

DMCA.com Protection Status