Sinopsis Drama Mr. Queen Episode 1 di VIU:  Jiwa Jang Bong Hwan yang Terjebak

Sinopsis Drama Mr. Queen Episode 1 di VIU:  Jiwa Jang Bong Hwan yang Terjebak

Drama Korea terbaru, Mr. Queen episode perdana akan telah tayang pada Minggu (12/12/2020) di VIU. Drama ini juga bisa ditonton lewat stasiun TV, tvN.

Dalam episode ini menceritakan, Jang Bong Hwan adalah koki kenamaan yang bekerja di Blue House pemerintahan Korea Selatan. Namun, dalam sebuah insiden, ia malah menjadi kambing hitam dan dituduh telah menggelapkan uang bahan makanan selama dua tahun.

Saat akan ditangkap polisi, Jang Bong Hwan berusaha melarikan diri, sebab ia merasa tidak bersalah. Namun, sialnya hal itu malah membuatnya terjatuh dari apartemennya ke kolam yang ada di lantai dasar.

Saat itu,  tiba-tiba saja muncul sosok perempuan yang juga menyelam ke dalam kolam. Anehnya, sosok tersebut malah mencium Jang Bong Hwan di dalam kolam tersebut.

Usai kejadian tersebut, Jang Bong Hwan terbangun di dalam tubuh yang berbeda. Tak hanya itu, lingkungan tempatnya berada saat ini begitu asing baginya, sebab sangat mirip dengan zaman Kerajaan Joseon.

Awalnya, Bong Hwan mengira ia bermimpi. Namun, anehnya semua terasa sangat nyata. Orang-orang bahkan memanggilnya Yang Mulia Ratu Kim So Yong. Tentu saja hal itu membuat Bong Hwan bingung.

Para pelayan kerajaan sendiri terkejut melihat So Yong terbangun. Menurut mereka, So Yong tidak sadarkan diri usai terjatuh ke dalam danau istana.

Dengan tubuh So Yong, Bong Hwan berusaha mendatangi danau tersebut, dengan harapan ia bisa kembali pulang ke masa sekarang.

Namun, usahanya sia-sia belaka karena semua danau ternyata telah dikeringkan atas perintah Ibu Suri Agung Sunwon. Hal itu dilakukan demi mencegah kecelakaan yang sama terulang kembali.

Belum lagi, So Yong semakin hilang akal ketika ia dinyatakan sebagai calon Ratu yang akan menikahi Raja Cheoljong. So Yong bingung, sebab dia adalah seorang pria.

So Yong sendiri berusaha berbicara dengan Raja dan mengatakan bahwa ia sebenarnya adalah seorang pria yang datang dari masa depan.

Tentu saja, perkataan itu membuat Raja bingung. Namun, karena terdapat rumor yang mengatakan bahwa kondisi So Yong sedikit aneh usai kecelakaan tersebut, ia pun memaklumi.

Raja malah meminta So Yong diobati, yang tentu saja hal itu semakin membuat So Yong merasa frustasi.

So Yong yang kesal akhirnya mencoba bersikap normal. Kali ini, ia berusaha bekerja sama dengan dayang istana agar acara pernikahannya besok berjalan lancar.

So Yong berpikir, jika ia menjadi Ratu, tentu perintah mengisi danau dengan air akan sangat mudah baginya. Dengan demikian, So Yong akan menggunakan kedudukannya itu untuk kembali ke masa depan.

Besoknya, pernikahan antara Raja Cheoljong dan Kim So Yong akhirnya digelar. Tentu saja, tingkah konyol So Yong dalam pernikahan tersebut membuat sejumlah dayang sakit kepala.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment