Sinopsis Drama The Penthouse 2 di SBS dan 4 Hal Menarik di Dalamnya

Sinopsis Drama The Penthouse 2 di SBS dan 4 Hal Menarik di Dalamnya

Drama Korea The Penthouse 2 telah menayangkan episode pertamanya pada Jumat (19/2/2021) kemarin di SBS. Drama slot Jumat dan Sabtu ini juga bisa ditonton lewat platform VIU.

Drama ini akanmelanjutkan kisah menarik tentang ambisi para manusia yang berlatarkan di sebuah apartemen penthouse mewah 100 lantai.

“Saksikan musim kedua The Penthouse yang akan menampilkan pertempuran balas dendam di luar imajinasi dan kejutan yang mengejutkan,” tutur tim produksi drama, seperti dikutip M Daily.

Sinopsis The Penthouse 2

The Penthouse 2 akan menceritakan tentang Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang akan melamar Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dengan set-up yang rumit dari mawar, tanda neon, dan cincin berlian yang mencolok.

Sementara, Oh Yoon Hee (Eugene), Logan Lee (Park Eun Suk) dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) akan muncul untuk balas dendam dengan kekerasan.

Selain itu, romansa antara Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) juga semakin memanas. Bae Ro Na dan para pesaingnya di sekolah seni juga akan tampil di panggung dan memperbutkan penghargaan utama.

Namun, siapa sangka tiba-tiba ada seorang gadis SMA yang terjatuh di tangga sekolah seni tersebut.

Berikut ini adalah 4 hal menarik yang akan Anda temukan dalam musim terbaru The Penthouse 2, seperti dikutip Soompi.

  1. Kembalinya “Dream Team”

Setelah memikat penggemar drama di seluruh dunia dengan musim pertamanya, penulis berbakat Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min kembali dengan musim baru The Penthouse.

Menyusul penampilan kuat para pemain di chapter pertama, para bintang termasuk Eugene, Kim So Yeon, Uhm Ki Joon, Shin Eun Kyung, Bong Tae Gyu, Yoon Jong Hoon, Park Eun Suk, Yoon Joo Hee, Ha Do Kwon, dan banyak lagi telah dikonfirmasi untuk kembali tampil di The Penthouse 2.

Dikatakan bahwa mereka akan kembali dengan penampilan yang sedikit berbeda dan karakter sebelumnya, dan akan lebih hidup.

Penggemar sangat antusias untuk melihat apa yang diproduksi oleh kombinasi ajaib dari penulis, sutradara, dan pemeran kali ini.

  1. Cerita yang lebih intens dan menegangkan

Musim pertama acara tersebut berfokus pada keluarga kaya yang tinggal di gedung apartemen megah bernama Hera Palace, serta anak-anak mereka di SMA Seni Cheong Ah, sekolah seni terbaik di Korea Selatan.

Ini menceritakan kisah menegangkan tentang kemunafikan dan kesombongan dari mereka yang memiliki semuanya, serta perbuatan jahat dan ambisi mereka yang menjadi-jadi.

Sementara, The Penthouse 2 akan memberikan lebih banyak sensasi dan ketegangan karena menggambarkan Hera Palace yang masih dipenuhi dengan ambisi dan kesombongan.

Yang mana, penjahat terus melakukan perbuatan jahat, dan balas dendam yang dilakukan dengan putus asa oleh mereka yang menemui akhir tragis karena kejahatan dan kekuasaan dari mereka yang berada di posisi lebih tinggi.

  1. Cerita yang tidak dapat diprediksi, terjadi dua tahun kemudian

The Penthouse 2 dideskripsikan sebagai kisah yang terjadi dua tahun setelah perang pertama berakhir dengan kemenangan dari tim kejahatan.

Plotnya akan menampilkan pasangan jahat Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), yang menjadi lebih kuat setelah pernikahan mereka.

Kemudian, persaingan sengit antara anak-anak “Hera Club” saat mereka membidik Universitas Nasional Seoul , tragedi seorang gadis, dan Oh Yoon Hee (Eugene) dan Logan Lee (Park Eun Suk) bersiap untuk membalas dendam pada para penjahat tersebut.

  1. Skala yang ditingkatkan

Musim pertama drama memberikan konflik yang terjadi di Hera Palace dengan skala besar, sorotan kamera yang indah, dan efek CGI yang mengubah imajinasi menjadi kenyataan.

Dikatakan bahwa musim kedua juga akan menyenangkan mata dan telinga pemirsa dengan skalanya yang besar.

Selain itu, akan ada juga liku-liku yang mendebarkan saat misteri dari musim pertama terpecahkan, seperti identitas orang dengan tato kupu-kupu dan kisah di balik kembalinya Oh Yoon Hee setelah hampir mati.

Cerita yang lebih menarik akan berpusat pada pemenang penghargaan SMA Seni Cheong Ah, serta seorang gadis yang jatuh dari tangga sekolah tersebut.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment