Sinopsis Drama Vincenzo Episode 1 di Netflix: Emas yang Terpendam

Sinopsis Drama Vincenzo Episode 1 di Netflix: Emas yang Terpendam

Drama Korea terbaru, Vincenzo episode pertama telah tayang pada pekan lalu, 20 Februari 2021 lalu pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN. Drama slot Sabtu dan Minggu ini bisa ditonton lewat platform Netflix.

Dalam episode tersebut menceritakan, Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) memutuskan untuk datang ke Korea Selatan karena ada misi yang harus ia kerjakan.

Vincenzo bersumpah, setelah masalah itu selesai dalam sebulan, maka ia akan pergi ke Malta.

Saat ini, ia memiliki konflik pribadi dengan suadara tirinya yang merupakan seorang mafia di Italia. Hal itu terjadi usai ayah angkat Vincenzo, Fabio meninggal dunia.

Tentu saja, konflik tersebut terjadi karena ada perebutan kekuasaan antara keduanya.

Kini, Vincenzo datang ke Korea karena 5 tahun lalu, ada seorang bos besar Tiongkok yang meminta bantuan kepadanya untuk menyembunyikan emas batangan dan hartanya di sebuah tempat yang aman.

Akhirnya, emas tersebut ditimbun di sebuah gedung lama, Geumga Plaza di sebuah brankas raksasa. Gedung itu dibeli atas nama Choi Young Woon (Choi Young Joon), teman dekat Vincenzo yang tinggal di Korea.

Namun, tahun ini gedung tersebut akan dibeli oleh Babel Construction karena mereka ingin mendirikan gedung baru di tanah tersebut.

Choi Young Woon sendiri sudah membayar pengacara Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung) untuk mewakilinya. Ia tidak akan pernah menjual gedung itu kepada Babel Construction.

Tuan Choi berasalan, ia ingin membangun ulang gedung tersebut dan membiarkan para penghuni di sana untuk tetap tinggal. Namun, sebenarnya adalah ia ingin melindungi emas-emas yang ada di dalamnya.

Vincenzo sendiri datang untuk membantu Hong Yoo Chan mengatasi masalah tersebut. Akan tetapi, Yoo Jae Myung belum begitu mempercayai Vincenzo. Ia malah menganggap Vincenzo adalah orang bayaran Babel yang pura-pura berpihak kepada mereka.

Di sisi lain, di gedung Geumga Plaza, tinggal sejumlah orang yang menolak pembangunan di area tersebut.

Terdapat rumah tinggal, kafe, tempat laundry, hingga kuil di dalam gedung Geumga Plaza tersebut. Kantor pengacara Hong Yoo Chan juga ada di sana.

Hong Yoo Chan sendiri adalah tipe pengacara yang berusaha melindungi dan membela manusia yang lemah, dan ia tidak mengejar harta. Hal itu jugalah yang membuat Hong Yoo Chan memiliki konflik pribadi dengan anak perempuannya, Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Cha Young juga merupakan seorang pengacara. Berbeda dengan ayahnya, Cha Young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa pun demi uang.

Ia bekerja untuk Firma Hukum Wusang yang dibawahi oleh Han Seung Hyuk (Jo Han Chul). Firma Hukum Wusang adalah tim legal yang bekerja untuk Babel Group.

Sementara, tak lama setelah itu Choi Young Woon mendapat ancaman dari pihak Babel Construction. Bahkan, anak dan istri Tuan Choi disandera yang membuat pria itu akhirnya terpaksa menandatangani perjanjian jual beli gedung Geumga Plaza tersebut.

Saat Tuan Choi melaporkan hal itu kepada Vincenzo melalui sambungan telepon, mobil yang ia tumpangi malah terlibat kecelakaan.

Tentu saja, perlakukan pihak Babel kepada temannya itu membuat Vincenzo marah besar. Ia bersumpah akan merebut kembali gedung Geumga Plaza.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment