Sinopsis Seobok, Film Korea yang Dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum

Sinopsis Seobok, Film Korea yang Dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum

Film Korea Seobok akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis (15/4/2021). Film sci-fi ini dibintangi oleh dua aktor Korea papan atas, Gong Yoo dan park Bo Gum.

Ini adalah film terakhir Park Bo Gum sebelum ia menjalani wajib militer pada 2020 lalu.

Seobok adalah film fiksi ilmiah tentang mantan agen intelijen bernama Ki Heon (Gong Yoo), dan untuk menjalani misi terakhir di hidupnya, Ki Heon ditugaskan memindahkan manusia kloning pertama, Seobok (Park Bo Gum).

Seobok adalah target dari banyak orang kuat di luar sana yang berusaha mencuri klon tersebut untuk diri mereka sendiri.

Sementara, Jo Woo Jin berperan sebagai Kepala Departemen Ahn, seorang agen intelijen yang mencoba menyembunyikan keberadaan kloning tersebut.

Kemudian, Jang Young Nam berperan sebagai Im Se Eun, peneliti yang mengawasi kelahiran dan pertumbuhan kloning Seobok.

Ini adalah proyek pertama sutradara Lee Yong Joo sejak Architecture 101 yang ia arahkan pada 2012, dan pertama kalinya dia mencoba genre ini.

Dia berkata, “Butuh waktu lama bagi saya untuk memutuskan proyek saya berikutnya setelah Architecture 101. Bukan berarti Seobok membutuhkan waktu lebih lama karena beberapa masalah khusus,” katanya, seperti dikutip Sports Chosun.

Ia menambahkan, “Saya butuh waktu lama untuk menulis naskahnya. Saya juga mempersiapkan film Cina pada saat yang sama, tetapi gagal, jadi akhirnya memakan waktu lebih lama. Saya mencoba untuk mempersiapkan proyek saya berikutnya dengan lebih cepat sekarang.”

Sementara itu, Gong Yoo sendiri menjelaskan karakter apa yang ia mainkan dalam film tersebut.

“Penampilan pertama karakter saya di film ini banyak diedit. Saya ingin menunjukkan citra yang tidak sehat untuk kesan pertama penonton tentang dirinya, untuk menunjukkan citra karakter yang kesakitan. Akan tetapi banyak yang diedit,” katanya.

Gong Yoo menambahkan, “Daripada mencoba memainkan karakter baru dalam setiap proyek, saya ingin mencoba sesuatu yang sedikit berbeda. Saya mencoba memilih proyek yang biasanya saya hindari karena sulit.”

“Jika itu tampak baru dan segar bagi pemirsa, maka itu adalah bonus, tetapi terserah pemirsa untuk memutuskan. Melalui proyek ini, saya banyak berpikir tentang apakah saya menjalani kehidupan yang baik. Saat ini, menurut saya yang lebih penting adalah bagaimana kita hidup daripada berapa lama kita hidup. Saya pikir Seobok memiliki pengaruh pada itu.”

Seobok seharusnya tayang perdana pada bulan Desember 2020, tetapi diundur karena peningkatan kasus COVID-19 di Korea. Sekarang film ini tayang perdana pada 15 April 2021 secara bersamaan di bioskop dan di TV platform streaming OTT (over-the-top) CJ ENM.

Trailer Seobok dapat ditonton lewat video berikut ini.

Sumber foto: Tving

Post a Comment