Sinopsis The Box Film Chanyeol EXO Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop

Sinopsis The Box Film Chanyeol EXO Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop

Film EXO Chanyeol, The Box akan tayang di bioskop Indonesia secara serentak mulai hari ini, Rabu (7/4/2021).

The Box yang akan menandai peran pertama Chanyeol dalam film Korea, adalah film musikal jukebox tentang penyanyi yang bercita-cita tinggi dan produser musik yang dulunya sukses besar di industri tersebut.

Film ini disutradarai oleh Yang Jung Woong, produser eksekutif dari upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. The Box sendiri sudah tayang di bioskop di Korea pada 24 Maret 2021.

Film ini menceritakan kisah Ji Hoon (Chanyeol), musisi berbakat yang hanya bisa tampil dengan memakai kotak di atas kepalanya, dan Min Soo (Jo Dal Hwan), seorang produser yang menghargai kesuksesan sebelum hal lain.

Mereka mulai memainkan musik dengan mengamen dan mengalami pengalaman yang ajaib.

Meskipun mereka memiliki lebih banyak perbedaan daripada kesamaan, mereka mulai memahami satu sama lain dan menyembuhkan melalui musik.

Chanyeol sendiri mengungkapkan bahwa sulit untuk memainkan perannya karena Ji Hoon sangat berbeda dari dirinya yang sebenarnya.

Dia menjelaskan, “Saya banyak bicara dan bertindak cepat, tapi Ji Hoon sangat pendiam. Sering kali, Jo Dal Hwan mengucapkan dialognya dan saya harus menatapnya saja. Saya sangat ingin berbicara,” tutur Chanyeol dalam konferensi pers, seperti dikutip Soompi.

Ia menambahkan, “Setelah menjadi karakter tersebut, saya menjadi lebih tenang dan lebih serius dalam kehidupan normal saya. Perasaan itu sangat baru dan menarik.”

Baca Juga  Lirik Lagu D.O. (디오) EXO – Rose (English Ver.)

Jo Dal Hwan berkata tentang karakternya Min Soo, “Saya harus menghilangkan banyak aspek dari gaya akting saya yang biasa, jadi itu sulit dan rumit. Saya melakukan beberapa diskusi dengan sutradara tentang karakter tersebut sebelum pergi syuting. ”

Dalam trailer The Box, Ji Hoon bernyanyi dengan penuh semangat sambil bermain gitar di studio rekaman. Min Soo kemudian dengan hati-hati mendekatinya untuk bertanya, “Apa kamu benar-benar tidak tertarik menjadi penyanyi?”

Klip tersebut menunjukkan bahwa kedua pria itu terikat saat mereka melakukan perjalanan bersama dan memulai perjalanan musik seumur hidup.

Di akhir trailer, Min Soo memberi tahu Ji Hoon, “Seperti yang disebutkan dalam kontrak kami, [kami membagi ini] 50-50.”

Ji Hoon menjawab dengan pertanyaan, “Kemana kita akan pergi selanjutnya?” Min Soo menjawab dengan kasar, “Ikuti saja aku!”.

Trailer The Box dapat ditonton lewat video berikut ini.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment

DMCA.com Protection Status