Tayang Perdana, Sisyphus: The Myth JTBC Raih Rating yang Menjanjikan

Tayang Perdana, Sisyphus: The Myth JTBC Raih Rating yang Menjanjikan

Drama Korea terbaru di JTBC, Sisyphus: The Myth yang dibintangi Cho Seung Woo telah menayangkan episode pertamanya pada Rabu (17/2/2021) dan berhasil meraih rating yang cukup menjanjikan.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana Sisyphus: The Myth mencatat rata-rata rating nasional sebesar 5.6 persen. Ini lebih tinggi dari rating terbaik pribadi pendahulunya di slot waktu ini, Run On yang mendapatkan rating sebesar 3,7 persen.

Sementara itu, drama baru yang juga tayang di malam tersebut, Hello, Me!di KBS2 yang dibintangi Kim Young Kwang mencatat peringkat nasional rata-rata 3,8 dan 4,9 persen.

Ini tidak jauh dari peringkat perdana pendahulunya di slot waktu ini, Cheat on Me If You Can yang dimulai dengan peringkat yang menjanjikan di kisaran 5 persen tetapi berjuang untuk mempertahankan keunggulannya.

Sisyphus: The Myth sendiri dibintangi oleh Cho Seung Woo sebagai seorang engineer jenius yang mencoba untuk membawa cahaya ke makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia kita.

Ia bertemu dengan  Park Shin Hye sebagai penyelamatnya dari masa depan, yang telah jatuh ke dalam kehancuran karena perang.

Sementara, Hello, Me! dibintangi oleh Choi Kang Hee sebagai seorang wanita berusia 37 tahun yang telah jatuh dalam keterpurukan baik dalam pekerjaan maupun cinta.

Namun, tiba-tiba ia dikunjungi oleh dirinya yang berusia 17 tahun (Lee Re), yang penuh dengan gairah dan tidak takut untuk mengambil didunia.

Pada episode pertama Hello, Me! tadi malam, dua aktor asal YG Entertainment, Lee Soo Hyuk dan Jang Ki Yong muncul sebagai kameo.

Alasan keduanya muncul dalam drama tersebut karena sebelumnya mereka telah terlibat proyek yang sama dengan sang sutradara, Lee Hyuk Suk lewat drama Born Again di KBS2.

Selain itu, baik Lee Soo Hyuk dan Jang Ki Yong, keduanya merupakan teman baik Kim Young Kwang. Yang mana, ketiganya sama-sama debut sebagai seorang model sebelum akhirnya terjun ke dunia akting.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment