Vincenzo Episode 20 Tayang 2 Mei 2021 di tvN-Netflix, Bagaimana Akhir Ceritanya?

Vincenzo Episode 20 Tayang 2 Mei 2021 di tvN-Netflix, Bagaimana Akhir Ceritanya?

Drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki, Vincenzo akan menayangkan episode terakhirnya pada malam ini, Minggu (2/5/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN. Drama ini juga bisa ditonton di platform Netflix.

Song Joong Ki, yang memerankan karakter tituler Vincenzo Cassano, berkata, “Setiap kali kami melakukan syuting, saya berharap produksi ini tidak akan pernah berakhir, tetapi entah bagaimana kami sudah berada di episode terakhir,” seperti dikutip Soompi.

Vincenzo menceritakan tentang seorang pria Italia bernama Vincenzo Cassano yang, dan ia adalah ikan yang keluar dari air di Korea sampai akhirnya Vincenzo bertemu dengan beberapa orang yang sangat spesial.

“Sama seperti dalam drama, saya memulai produksi dengan perasaan seperti berada di lingkungan yang tidak saya kenal dan diakhiri dengan rasa kasih sayang yang dalam untuk produksi dan pemerannya,” tambah Song Joong Ki.

Song Joong Ki juga mengatakan, jika pemirsa tidak mengirimkan cinta dan dukungan mereka, ia tidak akan mengalami kebahagiaan ini.

“Jika Vincenzo bisa menjadi pegangan bagi orang-orang selama hari-hari sulit ini, maka saya tidak mengharapkan yang lain.”

Sementara, Jeon Yeo Bin, yang berperan sebagai pengacara berlidah tajam Hong Cha Young, berkata, “Saya berterima kasih kepada semua penonton yang tinggal dan menghembuskan nafas ‘Vincenzo’ bersama kami.”

Ia menambahkan, “Sangat menyenangkan hidup sebagai Hong Cha Young. Karena semua orang dalam drama sangat bersungguh-sungguh tentang pekerjaan mereka, selalu ada energi yang baik di lokasi syuting. Saya berharap energi baik itu juga disalurkan kepada pemirsa. ”

Jeon Yeo Bin juga mengatakan, ia sangat menyukai kalimat ‘Aspettate!’ dari episode 1 dan 18.

“Ini belum berakhir sampai selesai, jadi harap menantikan untuk melihat rencana Vincenzo Cassano, seorang penjahat yang menangkap penjahat, bersama dengan Hong Cha Young dan keluarga Geumga,” katanya lagi.

Taecyeon 2PM yang berperan sebagai Jang Joon Woo, berkata, “Saya belajar banyak dari pembuatan drama Vincenzo. Saya menyadari betapa banyak pemain dan kru harus bekerja untuk membuat produksi ini,” ujarnya.

Taecyeon melanjutkan, “Saya tidak berpikir saya akan bisa melupakan delapan bulan terakhir yang saya habiskan dengan  Vincenzo untuk waktu yang lama. Terima kasih banyak untuk pemirsa yang telah menonton dan mendukung  Vincenzo. Tolong awasi Joon Woo sampai akhir.”

Bagaimana Akhir Kisah Vincenzo?

Dalam episode 19 yang tayang pada Sabtu (1/5/2021), Jang Joon Woo atau Jang Han Seok akhirnya bebas dari penjara dan ingin membalaskan dendamnya kepada Vincenzo dan adiknya, Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon).

Saat itu, Jang Han Seok menculik Hong Cha Young untuk memancing Vincenzo. Vincenzo sendiri datang untuk menyelamatkan Cha Young. Ia bahkan berlutut di hadapan Jang Han Seok dan meminta pria itu melepaskan Cha Young.

Akan tetapi, perseteruan terjadi ketika Jang Han Seo mencoba melawan dan akhirnya Cha Young malah tertembak karena berusaha melindungi Vincenzo.

Dalam preview episode terakhir, Vincenzo tampak tidak bisa menyembunyikan kemarahannya setelah melihat Cha Young bersimbah darah.

Bahkan, setelah itu, Vincenzo langsung menyusun rencana untuk melenyapkan Jang Han Seok. Hingga akhirnya, terjadi pertempuran antara Vincenzo dan orang-orang suruhan Jang Han Seok di sebuah pelabuhan yang dipenuhi kontainer.

Lantas, apakah Cha Young akan selamat? Bagaimana kondisi Jang Han Seo yang juga mendapatkan luka tembakan?

Selain itu, setelah urusannya selesai di Korea, apakah Vincenzo akan benar-benar kembali ke Italia? Penonton sendiri menunggu-nunggu perkembangan hubungan asmara antara Vincenzo dan Cha Young, apakah di episode terakhir keduanya bisa bersatu?

Kemudian, bagaimana nasib para penghuni Geumga Plaza? Apakah mereka akan mendapatkan emas seperti yang mereka inginkan selama ini?

Saksikan semua teka-teki tersebut dalam episode terakhir Vincenzo yang akan tayang malam ini di tvN dan juga Netflix.

Sumber foto: tvN

Post a Comment