Vincenzo Episode 20 tvN Raih Rating Tertinggi Capai 16,2 Persen

Vincenzo Episode 20 tvN Raih Rating Tertinggi Capai 16,2 Persen

Drama Vincenzo episode terakhir di tvN yang tayang pada Minggu (2/5/2021) meraih rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangan acara.

Menurut Nielsen Korea, seri terakhir Vincenzo mencetak peringkat nasional rata-rata 14,6 persen dan puncaknya adalah 16,2 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran — termasuk jaringan penyiaran publik (SBS, MBC, KBS).

Tidak hanya menjadi rating yang menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut , tetapi mereka juga membuat Vincenzo sebagai drama dengan rating tertinggi keenam dalam sejarah tvN.

Yang mana, 5 teratas adalah drama Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, Mr. Sunshine, dan Mr. Queen.

Sementara itu, drama Revolutionary Sisters di KBS 2TV juga meraih rating melejit ke posisi tertinggi sepanjang penayangan drama tersebut.

Episode terbaru dari drama hit tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 24,7 persen dan 28,1 persen, menetapkan rekor baru untuk peringkat tertinggi acara tersebut hingga saat ini.

Terakhir, drama baru MBN, Bossam: Steal the Fate mencetak peringkat nasional rata-rata 3 persen dan puncak 4,1 persen untuk episode keduanya.

Sumber foto: tvN

Post a Comment